Home » , » 7 tempat paling romantis di dunia

7 tempat paling romantis di dunia

hai kawan kamu berniat berbulan madu ,lagi nyari tempat tempat romantis? ,tempat tempat berikut mungkin bisa kamu lirik,
berikut 7 tempat paling romantis di dunia

1. Paris
1.jpg

Kota bagi para kekasih yang lagi kasmaran,dengan makanan yang lezat, Makan malam disertai Lilin di dekat menara Eiffel. Berjalan sambil bergandengan dengan kekasih di Champs Elysees atau piknik di taman.

2. Hawaii
2.jpg

Kota tempat bulan madu terbesar didunia yaitu Hawaii, Tempat ini selalu menawarkan pilihan terbaik meski anda di Maui, Atau pulau besar lain di Hawaii.Pantai, tempat ini menawarkan berbagai hal menarik di alam bebas.

3. St. Thomas
3.jpg

Kota ini berada di Virgin Islands, kota ini adalah kota pantai yang terkenal karena jajaran pantai indah dan tempat belanja yang menarik. Kota ini dipenuhi dengan penginapan yang tentu saja dapat menampung pasangan bahkan keluarga.

4.Venesia
4.jpg

Melakukan perjalanan dengan gondala di kanal-kanal kita ini sudah menjadi simbol romantisme di kota ini. Perjalanan dengan duduk berdekatan bersama pasangan sobat dengan penuh kekaguman melihat bagian kota yang indah. Dan romantis nya makan malam di restoran italian dengan berbagai liku-liku menarik yang kadang-kadang akan membawa sobat ke gereja romantis yang indah. Venesia adalah tempat yang sangat indah yang akan membuat sobat semakin cinta dengan pasangan sobat.

5. Tahiti
5.jpg

Daerah di Pasifik selatan yang sangat tenang, dengan bungalow pantai indah, sobat akan berenang dengan tenang setiap pagi. Bersantai di pasir putih dengan pohon kelapa indah dan karyawan hotel yang akan selalu membantu sobat. Pemandangan matahari tenggelam yang sangat luar biasa juga tidak akan bisa sobat lupakan dengan mudah!

6. Belize
6.jpg

Tempat yang terletak pada tengah karang ini akan membuat pasangan melupakan semua orang karena banyak pantai yang menjadi milik berdua dengan air yang dipenuhi oleh ikan karang warna warni.

7. Maladewa
7.jpg

23 pulau yang terletak di tengah samudra indonesia ini adalah salah satu dari surga dunia. Pulau-pulau karang yang hanya ada sedikit berada di permukaan laut. negara kecil yang indah dan sangat romantis ini adalah tempat yang paling pas untuk pasangan.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan nyah....silahkan tinggalkan komentar jika anda berkenan...