Home » » 5 kucing terbesar di dunia

5 kucing terbesar di dunia

inih dia gan 5 kucing terbesar di dunia, mau tau ? "tapi awas jangan coba coba berniat untuk memeliharanya ya ntar kamu jadi santapan nyah ckck. ."

1. Harimau Siberia (Panthera tigris)
1237561951_7d98aebedb.jpg

Kucing terbesar di dunia yang pertama adalah Harimau Siberia, dengan berat yang bisa mencapai 931 pon atau 423 kilogram. Kucing besar ini hidup di wilayah timur laut Cina, Korea, Rusia, India, dan di sekitar Pegunungan Himalaya.

2. Singa (Panthera leo)
Singa_jantan_Male_Lion_on_Rock.jpg

Kucing terbesar kedua di dunia ialah singa (Panthera leo) dengan berat bisa mencapai 598 pon atau 272 kilogram. Habitat kucing ini ada di Sub-Sahara Afrika, padang gurun, dan hutan hujan.

3. Jaguar (Panthera onca)
jaguar1.jpg

Yang ketiga ialah jaguar dengan berat mencapai 299 pon atau 136 kilogram. Habitatnya di wilayah selatan Arizona, New Mexico, utara Argentina, timur laut Brasil.

4. Puma (Puma concolor)
Puma%252C%2Bpub%2Bdom.jpg

puma (Puma concolor).Kucing inih beratnya bisa mencapai 264 pon atau 120kg , Kita bisa menemuinya di daerah selatan Argentina dan Chili.

5. Snow Leopard (Uncia uncia)
true-wildlife-snow+leopard2.jpeg

kucing terbesar didunia yang terakhir inih, Snow Leopard (Uncia uncia), Kucing yang hidup daerah dingin ini beratnya bisa mencapai 165 pon atau 75 kilogram. Ia berada di Asia Tengah, barat laut Cina, dan Tibet. (bin)"

sumber :http://indoped.com/5-kucing-terbesar-di-dunia/

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan nyah....silahkan tinggalkan komentar jika anda berkenan...