Home » » apa ituh adfoc.us

apa ituh adfoc.us





adfoc.us adalah layanan url redirection gratis yang bisa menghasilkan dolar di internet seperti  adf.ly hanyah sajah pembayaran nyah lebih baik  dmana mereka membayar $6,5 per 1000 kunjungan ke link url kita,,
cara kerja nya pun hampir sama dengan adf.ly dmana mereka membayar untuk setiap klik link yang sudah kamu perpendek . kamu bisa menyebarkan link ituh di Facebook, Twitter, forum, dan sebagai nyah.

Adfoc.us pembayaran pengguna secara otomatis setiap 7 hari untuk penghasilan lebih tinggi dari $ 5,00.Komisi Referral: Dapatkan 15% dari penghasilan kamu!

 nilai  klik url yang kamu terima berbeda beda dari setiap negara yang mengunjungi link kamu contoh nyah pengunjung dari negara amerika atau kanada tentu nilai klik nyah akan lebih besar dari pada pengunjung yang klik url kita yang berasal dari indonesia jadi rayu lah orang kanada atau amerika untuk berkunjung ke link kita sopasti dolar akan mengalir deras ke rekening kita . . kamu bisa  melihat di pembayaran adfoc.us yang tepat pada halaman Payout Tarif.
untuk urusan pembayaran  Adfoc.us membayar pengguna nyah jika telah mendapatkan lebih dari $ 5,00 sejak pembayaran terakhir .
Jika pembayaran pertama kamu, kamu wajib mendapatkan $ 5,00 payout pertama sebelum dikirim.
 adf.oc mengatur minimum ini untuk memungkinkan pembayaran mingguan untuk dikirim,, daripada menunggu pembayaran sekali dalam se bulan  bulan. .Adfoc.us Referral Programmembuat lebih baik dan mampu menghasilkan uang lebih cepat dengan mengajak pengguna baru Adfocus dengan program referral The AdFoc.us tentu ituh adalah cara yang bagus untuk membuat uang ekstra , AdFoc.us akan memberi Anda 15% dari laba pengguna yang mendaftar dari link referral kamu..!

bgaimana apakah tertarik untuk mencoba nyah? sembari main internet  bisa menghasilkan uang  seperti pepatah sambil menyelam minum air  haaa... asal jangan ke lelep ajah
jika ada yang mau daftar silahkan mendaftar disinih

semoga bisa bermanfaat




2 komentar:

  1. makasi komentar di mwb nya n ane langsung mampir kesini.

    Nama blognya keren sob,ini beli atau gimana sob.

    Ditunggu kunjungan perdananya di http://mobilepc2.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Thanks infonya gan,,, http://caracara1.blogspot.com/

    BalasHapus

terimakasih atas kunjungan nyah....silahkan tinggalkan komentar jika anda berkenan...