Home » » games Angry Birds untuk android

games Angry Birds untuk android




Gunakan kekuatan unik dari Angry Birds untuk menghancurkan benteng-benteng babi rakus '!
Kelangsungan hidup dari Angry Birds yang dipertaruhkan. Mengeluarkan dendam pada babi rakus yang mencuri telur mereka. Gunakan kekuatan unik dari setiap burung untuk menghancurkan pertahanan babi. Angry Birds fitur menantang fisika berbasis permainan dan jam nilai replay. Setiap tingkat memerlukan logika, keterampilan, dan kekuatan untuk memecahkan.
Jika Anda terjebak dalam permainan, Anda dapat membeli Eagle Perkasa! Perkasa Eagle adalah satu kali di-app pembelian di Angry Birds yang memberikan penggunaan tak terbatas. Makhluk fenomenal akan melambung dari langit untuk melampiaskan malapetaka dan menghancurkan babi sial terlupakan. Hanya ada satu menangkap: Anda hanya dapat menggunakan bantuan dari Eagle Perkasa untuk lulus tingkat sekali per jam. Elang Perkasa juga mencakup semua tujuan gameplay baru dan prestasi!
Selain Eagle Perkasa, Angry Birds sekarang memiliki power-up! Meningkatkan kemampuan burung Anda 'dan bintang tiga tingkat untuk membuka isi rahasia! Angry Birds sekarang memiliki power-up menakjubkan berikut: Ruang Lingkup Sling untuk laser targeting, Raja Sling untuk daya maksimum melemparkan, Benih Super supersize burung Anda, dan Birdquake mengguncang pertahanan babi ke tanah!





 menuju link download  disinih

3 komentar:

  1. maaf sob baru sempet mampir,dari kemaren susah banget mau komen disini,hehe ga tw kenapa.masih aktif MWB gak sob...

    BalasHapus

terimakasih atas kunjungan nyah....silahkan tinggalkan komentar jika anda berkenan...