Home » » Ultra Keyboard 6.1 Apk untuk android

Ultra Keyboard 6.1 Apk untuk android





Keyboard Ultra adalah keyboard yang canggih dengan banyak fitur diarahkan menciptakan kembali pengalaman Keyboard Android. Seperti keyboard banyak, Ultra menunjukkan kata-kata saat Anda mengetik. Kotak saran tentang Ultra dirancang untuk mengetik lebih cepat dan mudah digunakan, dengan fitur unik. Tekan panah drop-down untuk cepat melihat semua saran.

V6.1 kini telah di perbaharui:
- Banyak perbaikan untuk mengetik umum dan kinerja.
- Menu alat Peningkatan bar.
- Ditambahkan fitur clipboard.
- Ditambahkan dukungan untuk tema lainnya .

pernah kah kamu merasa kesulitan saat mencoba untuk mengetik dalam modus potret, karena tombol yang terlalu tipis? inilah solusinyah karna Ultra menggabungkan kata kunci sehingga akan lebih mudah untuk tekan untuk mengetik seperti biasa, dan Ultra akan menebak kata apa yang dimaksudkan untuk mengetik. Jika salah, Anda selalu dapat memilih kata yang tepat dari saran yang tersedia.

Karakter Sekunder:
Tahan tombol tertentu untuk memasukkan karakter sekunder.

Arrow Keys:
Untuk perangkat yang tidak memiliki track pad atau tombol navigasi, Ultra menyediakan tombol panah yang memungkinkan Anda dengan cepat memindahkan kursor melalui teks.

Multi-Touch:
Anda dapat menekan berbagai kunci dengan segera tanpa kunci hilang (* untuk perangkat yang mendukung multi-touch). Geser jari Anda dari tombol shift untuk cepat memasukkan huruf besar. Geser jari Anda dari tombol tampilan untuk memasukkan nomor atau simbol.
 keyboard populer yang memungkinkan Anda menelusuri kata-kata daripada mengetik setiap huruf? Ultra dapat melakukannya juga.

Ultra dilengkapi dengan built-in mendukung untuk bahasa Inggris. Ada kamus bahasa lain yang tersedia yang dapat Anda download langsung dari keyboard.

suport: aplikasi, dukungan android telepon: samsung, ace, mini, s 2, sony ericsson xperia, x10, x8, motorola, LG, HTC, droid, perhubungan, s, nexian, ZTE, dan semua android

untuk link download nyah
di sinih

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan nyah....silahkan tinggalkan komentar jika anda berkenan...