Home » » mozilla firefox untuk android

mozilla firefox untuk android


Mozilla firefox merupakan  browser internet yang yang cukup banyak diminati para peselancar dunia maya di seluruh dunia tidak bisa di pungkiri  mozila firefox inih mempunyai  kelebihan dibandingkan web browser lain.yakni kinerja browsing yang lebih cepat.......! kabar gembira nyah kini mozila telah tersedia untuk android,... Mozilla Firefox Untuk Android akan mampu memudahkan user gadget android dalam merambah laman web di internet.



mozilla firefox untuk android merupakan trobosan terbaru dari mozilla, karena kita tahu bahwa beberapa tahun belakangan mozilla sangat terkenal dengan browser dekstopnya,.nah dari sisi browser mobile tentunyah mozilla masih kalah jauh dengan opera mini......tapi sekarang dengan hadirnya Mozilla Firefox Untuk Android, tentu akan memberikan warna baru bagi mozilla dalam mengembangkan aplikasi browser mobile mereka

Dengan Aplikasi Mozilla Firefox Android inih, anda dapat memperoleh kecepatan, keamanan dan penyesuaian seperti yang Anda harapkan ketika menjelajah laman web. sampai saat ini, Mozilla Firefox Untuk Android sudah sampai pada versi 4.0b3 yang kompetible dengan android 2,1 atau lebih tinggi.

jika ingin mencoba nyah  silahkan download
mozila firefox android

1 komentar:

terimakasih atas kunjungan nyah....silahkan tinggalkan komentar jika anda berkenan...