Home » » Mito s500 ponsel merk lokal yang patut anda lirik

Mito s500 ponsel merk lokal yang patut anda lirik

mito-s500.jpg
Gambar:hp-handphone.com

Mito sebagai ponsel merk lokal diam-diam telah memiliki pasar yang baik di tanah air. Menurut situs resmi Mito mereka menyatakan bahwa survey IDC menempatkan Mito sebagai vendor nomor 4 dalam pemasaran di tanah air. Tidak heran jika iklan produk mereka kerap kali kita bisa saksikan di layar kaca.

Jika kita simak tampak jelas bahwa Mito mensasar segmen menengah ke bawah. Mereka sangat inovatif dalam menelurkan setiap produknya sehingga sekalipun dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau namun produk-produk mereka bukanlah produk biasa apalagi terkesan murahan.

Setelah sebelumnya iklan ponsel mereka yang mengusung wireless headset music dan ini sangat menarik bagi masyarakat banyak, kini mereka hadir kembali dengan produk yang tak kalah unik yakni ponsel yang berbentuk jam tangan, Mito S500.

Tidak hanya sekedar ponsel berbentuk jam tangan, Mito S500 ternyata juga berteknologi layar sentuh. Memang layar yang tersemat tidaklah besar yakni hanya 1.44 inci, namun ini sangatlah optimal untuk ukuran sebuah jam tangan.

Layar Mito S500 ini masih resistif, bukan kapasitif yang sensitif terhadap sentuhan jari, sehingga Mito S500 ini pun telah dilengkapi dengan stylus mini untuk mengeksekusi menu yang tertampil di layar.

Terdapat 10 menu yang tersaji pada Mito S500 ini, yakni Pengaturan file, phonebook, pusat panggilan, pesan. Multimedia, organizer, pengaturan, profil pengguna, dan pengaturan Bluetooth.

Melengkapi Mito S500 sebagai sebuah ponsel adalah handsfree bluetooth yang digunakan untuk melakukan panggilan suara. Handsfree berbentuk kotak dengan ujung speaker membulat terbuat dari karet ini juga bisa digunakan untuk mendengarkan musik.

Ada memori internal sebesar 32 MB, sebuah angka yang sangat kecil untuk ukuran memori ponsel masa kini. Namun demikian ini bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 4 GB.

Mito S500 dibekali sumber daya sebesar 400 mAh. Untuk proses charge dapat dilakukan melalui port mini USB yang terletak di samping ponsel.

Sekalipun berukuran sebesar jam tangan ponsel yang memiliki dimensi 73,2 x 47 x 16,2 mm ini juga telah dilengkapi dengan kamera berkekuatan CIF. Kamera ini juga telah bisa untuk merekam gambar bergerak (video). Sebagai fitur hiburan tersedia pemutar musik dan video serta radio FM.

Ponsel unik ini hadir dengan 3 pilihan warna yakni hitam, putih dan merah. Kabarnya di pasaran Mito S500 ini hanya dilego sekitar 400 ribuan. Tertarik?

source: serbagadgets.com/2012/10/mito-s500-ponsel-jam-tangan-berlayar-sentuh/

4 komentar:

  1. kayaknya kalo untuk ukuran jam tangan kurang tertarik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul bro .ane jga kurang srek hehe. .ta apa lah nyimak pot ku inh itung itung nyari informasi

      Hapus
  2. . . pengen aq. namun ada yg kasih gratisan gak?!? aq siap tuk menampung loch. he..86x . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. ku kash tar ku smsin dari sinih mbak pvie . Jiahaha

      Hapus

terimakasih atas kunjungan nyah....silahkan tinggalkan komentar jika anda berkenan...