Home » » 7 Taman nasional terindah di dunia

7 Taman nasional terindah di dunia

Taman nasional adalah sesuatu yang sangat berharga bagi sebuah negara, karena di dalamnya kita bisa melihat banyak keindahan alam flora dan fauna yang khas dari suatu daerah atau negara. maka pastilah jika negara-negara di dunia ini berusaha untuk menata dan mempercantik taman nasional yang mereka miliki, disamping usaha dari pemerintah, keindahan alami juga ikut mempengaruhi tingkat keindahan taman nasional tersebut.
berikut inih adalah 7 taman nasional terindah di dunia

1. SNOWDONIA NATIONAL PARK, WALES, GREAT BRITAIN
north-wales-snowdonia-national-park-1.jp

Inilah salah satu taman nasional terindah di daratan Britania Raya, dengan hamparan hijau pemandangan pegunungan Snowdon di ketinggian 3560 kaki dari atas permukaan laut, membuatnya mempunyai hawa yang sejuk dan tentunya indah untuk dinikmati.

2. GRAND CANYON NATIONAL PARK, ARIZONA
Thunder-River-Grand-Canyon-National-Park

taman nasional inih adalah salah satu aset pemandangan alam terindah milik Amerika serikat. Dengan penampakan alam liar berbatunya, membuat tempat ini menjadi satu objek yang mungkin harus anda pertimbangkan untuk liburan.

3. KRUGER NATIONAL PARK, AFRIKA SELATAN
southafrica_krugernp_main-3.jpg

taman nasional Afrika Selatan. Adalah Kruger Park, taman nasional yang penuh dengan sensasi kehidupan alam liar Afrika Selatan yang sangat memukau. Intinya jika kau ingin menjadi Detective Adventura, datanglah ke tempat ini jika ingin merasakan keindahan alam yang memukau.

4. DEOSAI NATIONAL PARK, PAKISTAN
Deosai-National-Park-4.jpg

Taman nasional yang terletak di wilayah Scardu Pakistan ini adalah salah satu taman nasional terindah di wilayah asia, taman ini terkenal dengan pemandangan musim seminya dimana bunga - bunga banyak bermekaran serta kupu - kupu banyak berterbangan.

5. KAKADU NATIONAL PARK, NORTHERN TERITORY, AUSTRALIA
Kakadu-National-Park-Northern-Territory-

Ini adalah taman nasional yang menjadi habitat asli suku Aborigin Australia. Dengan pemandangan alam indah serta berpadu dengan kehidupan liar khas Australia menjadikan wilayah ini adalah area yang sangat cocok bagi anda yang menginginkan bulan madu ala Steve Irwin.

6. IGUAZU NATIONAL PARK, ARGENTINA
Iguazu-National-Park-Argentina-6.jpg

Di sinilah kalian bisa menemukan sensasi keindahan alam khas Argentina dan Brazil, di dalamnya terdapat pemandangan alam hijau khas Afrika Selatan berbalut dengan pemandangan alam menakjubkan berupa air terjun Iguazu yang sangat termasyhur itu.

7. SAGARMATHA NATIONAL PARK, NEPAL
sagarmatha-national-park-nepal-7.jpg

Taman nasional yang masih merupakan teritori pegunungan Everest ini menawarkan Anda sensasi keindahan alam dengan pegunungan dingin khas Nepal serta dibalut dengan sensasi religi biara yang ada di wilayah ini.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan nyah....silahkan tinggalkan komentar jika anda berkenan...