Games android -3Dmoto racing

d-moto-racing3.jpg3d-moto-racing.jpgGame Android 3D motor racing merupakan game balapan motor yang seru untuk dimainkan didukung grafis yang serasa nyata. Dengan sistem pengontrolan yang sederhana, game android 3D racing inh cocok untuk mengisi waktu kosong disela-sela kesibukan anda.

fitur fitur yang terdapat dalam 3D Motor Racing untuk Android :
- Hanya perlu menggerakkan device Anda untuk mengontrol arah motor
- Sentuh pada layar untuk mempercepat motor dan lepaskan untuk memperlambatnya
- Dalam permainan ini Anda bisa naik pesawat sepeda motor di pinggiran, hutan, gunung salju, jembatan, dll.

jika berminat untuk downlod slahkan masukdisinih

Sungai sungai unik di indonesia

Indonesia memiliki sungai-sungai unik, yang menakjubkan untuk kamu kunjungi.
Berikut sungai-sungai unik yang ada di Indonesia


1.Sungai Biskori

Sungai Biskori terdapat di kawasan Hutan Suaka Alam Tanjung Peropa, Kabupaten Konawe Timur, Kendari, Sulawesi Tenggara. Keunikan sungai ini karena terdapat air terjun dengan tujuh tingkat yang membuat pemandangan yang luar biasa indahnya. Air terjun dengan tujuh tingkat ini dikenal dengan nama air terjun Moramo. Air terjun ini berbeda dengan air terjun pada umumnya. Air terjun Moramo memiliki bentuk yang bertingkat hingga 100 meter ketinggiannya. Dari tujuh tingkat itu, di antaranya terdapat lagi puluhan tingkat-tingkat kecil setinggi setengah hingga satu meteran yang semakin memperindah keelokan tempat ini.


2.Sungai Tamborasi

Sungai Tamborasi berada di Kecamatan Tamborasi, Kolaka, Sulawesi Tenggara. Sungai ini sangat unik karena hanya memiliki panjang sekitar 20 meter saja. Ini menjadikan sungai ini menjadi sungai terpendek di dunia. Sungai Tamborasi memiliki hulu dan hilir dalam satu tempat yang berdekatan. Letak hulu sungai yang berasal dari mata air yang keluar dari bukit batu kapur hanya berjarak sekitar 20 meter dari hilir yang bermuara langsung ke laut.


3.Sungai Cisolok

Sungai Cisolok berada di lokasi wisata air panas Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat. Sungai ini unik karena di tengah-tengah sungai, air panas menyembur deras dengan suhu 80 derajat celcius. Semburan air panas muncul dari dalam tanah. Air panas tersebut memancar keluar dengan tekanan yang cukup tinggi dan berada di tengah-tengah sungai. Sungai ini memiliki tiga titik semburan. Semua semburan berasal dari geyser, air panas yang melewati lapisan kerak bumi.


4.Sungai Kampar

Sungai Kampar terdapat di Desa Teluk Meranti. Desa ini berada di timur laut dari Pekanbaru, Riau. Sungai ini unik karena bisa dijadikan sebagai tempat selancar. Biasanya olahraga surfing atau selancar dilakukan di laut tapi para surfer juga bisa melakukannya di sungai Kampar. Pada waktu-waktu tertentu, timbul ombak besar di Sungai Kampar. Tinggi ombak bisa mencapai enam sampai tujuh meter. Penduduk lokal menyebut ombak besar di Sungai Kampar sebagai Bono.


5.Sungai Bawah Tanah Gua Pindul

Sungai ini terdapat di dalam gua pindul. Gua Pindul adalah salah satu gua dari serangkaian 7 gua dengan aliran sungai bawah tanah. Gua Pindul terletak di Dus. Gelaran, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karang mojo, Kabupaten Gunung Kidul. Keunikan sungai ini karena sungai ini berada di bawah tanah dan melalui gua yang gelap. Sungai bawah tanah ini memiliki panjang sekitar 300 m dan lebar 5 m.

sumber

Opera mini untuk android

opera-mini-android2.jpg
opera-mini-android.jpg

bukan hanya nokia yang sering menggunakan opera mini ,Aplikasi opera mini android pun merupakan salah satu aplikasi web browser yang banyak digunakan oleh ponsel android saat ini. Mungkin lantaran Aplikasi ini memiliki beberapa kelebihan, salah satunya adalah pada saat membuka halaman website dengan menggunkan aplikasi akan terasa cepat, hal ini disebabkan karena aplikasi ini melakukan kompres data sebelum halaman web ditampilkan dilayar ponsel android.

berminat downloaddisinih

Aplikasi detik.com untuk android

aplikasi-andr0id-dtik.jpgaplikasi-androidu.jpgaplikasi-dtik-android.jpg

Aplikasi detikcom untuk android inih merupakan salah satu aplikasi lokal yang menyediakan berbagai informasi, mulai dari informasi sepakbola, kesehatan, otomotif dan masih banyak lagi informasi yang dapat diperoleh melalui aplikasi ini dan selalu memberikan informasi terbaru.

berminat downloaddisinih

Game point blank terbaru

point-blank.jpg

Cheat Point Blank PB September 2012 Terbaru download gratis,
games online yang satu inih sangat populer di Indonesia.. .karna memang sangat seru untuk dmainkan
sebuah permainan yang dilakukan dengan dua tim yang di bagi dalam snbuah permainan game online, tim merah dan tim biru.download

Tutorial : Buka PB launcher
Buka Cheat
Start
Keluar Message Box/notice

catatan : buat WINDOWS 7 and Windows Vista
-Buka Cheat Jangan Menggunakan DOUBLE klik!!!
-Tapi menggunakan Klik kanan
- Runadministrator
-Buka PB nya pun jangan pakai Double Klik
-Tapi menggunakan Klik kanan
- Runadministrator juga Okay paham KAN

Free download sniper elite v2 ,pc games full versien

Free Download Sniper Elite V2 PC Game Full Version Ripped

Snaiper

buat para pecinta games rasa nya games perang inih patut anda coba

SniperElitescreenshots2

SniperElite screenshots3

Di wajibkan pc :
>>OS: Windows Vista/7
>>Processor: Intel Core 2 Duo @ 2.0 Ghz / AMD Athlon 64 X2 4200+
>>Memory: 2 Gb
>>Hard Drive: 10 Gb
>>free Video Memory: 512 Mb
Video Card: nVidia GeForce 8800 / ATI Radeon HD 3870
>>Sound Card: DirectX Compatible
>>DirectX: 10 Keyboard
>>Mouse
>>DVD Rom Drive

silahkandownload1.46 GB (1569880834 Bytes)

5 Aktris Cantik Pendatang Baru Bollywood


Begitu banyak aktris pendatang baru di Bollywood, tetapi tidak semuanya mencetak hits di debut pertama mereka. Atau setidaknya, memberikan penampilan yang menjanjikan di awal karir mereka di dunia film.
Tetapi hal lain ditunjukkan oleh para pemain pendatang baru berikut ini.Mereka mampu memberikan warna baru di ranah Bollywood. Meski belum mencetak hits besar, namun kedatangan mereka di Bollywood patut diperhitungkan.Siapa saja pendatang baru yang menjanjikan di Bollywood?Yuk, simak dibawah ini yang dikutip dari berjambang.blogspot.com

1. Kristina Akheeva

Nama Kristina Akheeva sudah tenar di India karena ia adalah salah seorang model ternama di sana. Mencoba peruntungan di depan layar lebar, Kristina memulai debut aktingnya dalam film YAMLA PAGLA DEEWANA 2.
Model cantik berdarah India-Australia yang lahir di Rusia itu tidak sulit untuk memulai akting. Ia sudah membintangi puluhan iklan, baik cetak maupun iklan televisi, sehingga ia tidak mengalami terlalu banyak kesulitan saat berakting dalam film layar lebar.

2. Poonam Pandey

Sebelum namanya tenar sebagai aktris pendatang baru di Bollywood, Poonam Pandey sudah tenar duluan karena komentarnya yang membuat heboh saat pertandingan kriket berlangsung. Komentar yang ditulisnya di sosial media itu membuat namanya seketika tenar karena memang sangat kontroversial.
Setelah membuat heboh dengan komentarnya di dunia maya, Poonam memulai debut aktingnya di film layar lebar. Ia membintangi film NASHA dan mendapatkan kritik habis-habisan. Apalagi saat poster film itu beredar dan ia tampil sangat seksi di sana.

3. Pooja Salvi

Sebelum masuk ke dunia Bollywood, nama Pooja Salvi sudah tenar di India karena ia adalah salah seorang model ternama. Pooja memasuki dunia film lewat debutnya di film romantis NAUTANKI SAALA yang disutradarai oleh Rohan Shippy.
Setelah bermain dalam film tersebut, Pooja memiliki nama baru, yaitu ‘gadis dhak-dhak’, karena ia menyanyikan lagu berjudul dhak-dhak di dalam filmnya.

4. Daisy Shah

Nama Daisy Shah menjadi perbincangan saat ia dipilih oleh Salman Khan untuk membintangi filmJAI HO bersama dengan dirinya. Banyak orang yang mempertanyakan, mengapa Salman memilih untuk mengorbitkan Daisy, dari sekian banyak bintang cantik di sekitarnya.
Namun rupanya pilihan Salman  tidak salah. JAI HO bisa mendapatkan pemasukan yang cukup bagus, meski tidak sebagus film yang lainnya.

5. Elli Avram

Elli Avram bukanlah warga India asli, ia adalah seorang pendatang berkebangsaan Swedia yang mencoba keberuntungannya di Bollywood.Memiliki wajah yang cantik, Elli berhasil memikat hati Salman Khan saat ia ikut reality show yang dibawakan oleh Salman, Big Boss 7. Selain tampil di acara televisi, Elli juga sudah bermain dalam film berjudul MICKEY VIRUS yang juga dibintangi oleh Manish Paul.

Kuburan kuburan unik, aneh di indonesia

indonesia memiliki beragam suku bangsa .dari sikian banyak suku bangsa itu melahirkan budaya budaya unik, salah satunya kuburan kuburan unik, aneh di indonesia

dayakbenuak+%25281%2529.jpg
1. Kuburan Dayak Benuaq – Kalimantan Timur. Kuburan orang Benuaq atau Bentian di pedalaman Kalimantan Timur tidak didalam tanah seperti layaknya suku lain. Ketika pertama meninggal mereka akan dimakamkan didalam kotak yang di sangga oleh tiang atau di gantung pada tali. Kemudian setelah beberapa tahun kuburan itu dibuka lagi lalu tulang belulang si mati di doakan lalu di masukan kedalam kotak bertiang yang permanent.

2.jpg

2. Batu lemo – Tana Toraja. Tempat pekuburan atau persemayaman jenazah berbentuk lubang-lubang pada dinding cadas. Tempat ini merupakan hasil kreasi manusia Toraja yang luar biasa. Bagaimana tidak, persemayaman yang telah ada sejak abad ke-16 itu dibuat dengan cara memahat. Saat itu, tentu dengan peralatan yang sangat sederhana. Lemo terletak di desa (lembang) Lemo. Sekitar 12 kilometer sebelah selatan Rantepao atau enam kilometer sebelah utara Makale. Dinamai Lemo karena beberapa model liang batu itu berbentuk bundar dan berbintik- bintik menyerupai buah jeruk atau limau.

3.jpg

3. Kuburan bayi kambira – Tana Toraja Kuburan bayi di Kambira masih di wilayah Tanah Toraja.
Kuburan bayi, berupa pohon besar yang dilubangi, jenazah si bayi setelah dibalsem dan dibungkus , lalu dimasukkan ke dalamnya dan lobang ditutup dengan anyaman ijuk.

Batu+Karang+Terjal+Londa+–+Tana+Toraja

4. Batu Karang Terjal Londa – Tanah Toraja, kuburan sisi batu karang terjal adalah salah satu sisi dari kuburan itu berada di ketinggia n dari bukit mempunyai gua yang dalam dimana peti-peti mayat di atur dan di kelompokkan berdasarkan garis keluarga,
Disisi lain dari lusinan tau-tau berdiri secara hidmat di balkon.

549741_486696631340928_2031573413_n.jpg
5. Trunyan – Bali: Sebagaimana masyarakat Bali umumnya, Warga Desa Trunyan juga mengenal ngaben, namun di di desa ini mayatnya tidak dibakar. Di sini mayat mereka taruh begitu saja di sebuah areal hutan. Anehnya, mayat itu tak akan mengeluarkan bau busuk walaupun sudah disana selama berbulan-bulan.

Mengapa mayat yang menggeletak begitu saja di sema itu tidak menimbulkan bau? Padahal secara alamiah, tetap terjadi penguraian atas mayat-mayat tersebut? Hal inilah yang menjadi daya tarik para wisatawan untuk mengunjungi lokasi wisata ini. Nah, konon sebabnya, di areal hutan tersebut terdapat sebuah pohon yang dikenal bernama Taru Menyan yang bisa mengeluarkan bau harum dan mampu menetralisir bau busuk mayat. Taru berarti pohon, sedang Menyan berarti harum. Pohon Taru Menyan ini, hanya tumbuh di daerah ini. Jadilah Taru menyan yang kemudian lebih dikenal sebagai Trunyan yang diyakini sebagai asal usul nama desa tersebut.

Lirick lagu gangnam style

psy-gangnam-style.jpg

slamat siang sob..sekedar buat hiburan sajah nie ane bwain mp3.3gp oppa gangnam style

lyric lagu nyah:

Oppa is Gangnam style Gangnam style A girl who is warm and humanle during the day A classy girl who know how to Enjoy the freedom of a cup of coffee A girl whose heart gets hotter when night comes A girl with that kind of twist

I’m a guy A guy who is as warm as you during the day A guy who one-shots his coffee Before it even cools down A guy whose heart bursts when night comes That kind of guy

Beautiful, loveable Yes you, hey, yes you, hey Beautiful, loveable Yes you, hey, yes you, hey Now let’s go until the end

Oppa is Gangnam style, Gangnam style Oppa is Gangnam style, Gangnam style Oppa is Gangnam style

Eh- Sexy Lady, Oppa is Gangnam style Eh- Sexy Lady oh oh oh oh

A girl who looks quiet But plays when she plays A girl who puts her hair down When the right time comes A girl who covers herself but is More sexy than a girl who bares it all A sensable girl like that

I’m a guy A guy who seems calm But plays when he plays A guy who goes completely Crazy when the right time comes A guy who has bulging Ideas rather than muscles That kind of guy

Beautiful, loveable Yes you, hey, yes you, hey Beautiful, loveable Yes you, hey, yes you, hey Now let’s go until the end

Oppa is Gangnam style, Gangnam style Oppa is Gangnam style, Gangnam style Oppa is Gangnam style

Eh- Sexy Lady, Oppa is Gangnam style Eh- Sexy Lady oh oh oh oh

On top of the running man is the flying man, Baby baby I’m a man who knows a thing or two On top of the running man is the flying man, Baby baby I’m a man who knows a thing or two

You know what I’m saying Oppa is Gangnam style

Eh- Sexy Lady, Oppa is Gangnam style Eh- Sexy Lady oh oh oh oh

yang mau liat 3gp yah
download.3gp

mau liat mp3 nyah
download mp3